Jumat, 20 Desember 2013

Lakukan Sendiri !



Aku ingin menjadi sarjana
Memberikan sedikit senyum ‘tuk keluarga dan diri sendiri
Aku tidak butuh fasilitas yang mewah
Tidur tidak tepat waktu, untuk pergi lagi setiap pagi
Kehidupan anak muda yang penuh warna
Memang tidak mudah menyelesaikan tugas akhir ini
Penuh tantangan yang sangat menggoda
Waktu berlalu, sarjana di tangan, aku selesaikan “munir” dengan berlari

Sekarang aku ingin menjadi seseorang
Membantu keluarga, minimal mampu memayungi diri sendiri
Kehidupan nyata di depan telah menantang
Bekerja keras dan mencoba untuk mandiri
Tidak harus munafik, hampir semua membutuhkan uang
Dalam hati sangat dengki, tapi tidak perlu iri
Aku tidak peduli kalah atau menang
Rasanya akan lebih puas jika dilakukan sendiri
(9-3-2013ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar